About Me

LightBlog

Breaking

Saturday, May 27, 2017

The New Gate Volume 01 : Chapter 01 Part B

Chapter 01 Part B

(Toko sepertinya tidak lebih berkembang dari sebelumnya ...)

Memang benar toko itu dalam keadaan mengkhawatirkan.

"Apa yang kamu bicarakan?"

"Eh?"

Shin terkejut dengan pertanyaan bahwa dia tidak tahu harus menjawab apa. Sepertinya dia telah mengungkapkan pikirannya tanpa sadar. Saat dia beralih ke arah suaranya, dia melihat seorang gadis elf berambut hitam dan mata emas dari sisi lain meja kasir. Telinga runcing bisa dilihat di antara rambut hitamnya yang halus, jadi mungkin itu benar.

Jika sepuluh orang melihatnya, mereka semua akan mengagumi kecantikannya. Dia memiliki penampilan cantik yang sangat cocok dengan sosoknya. Tingginya sekitar 160 cm sedikit lebih rendah dari tinggi Shin. Kulitnya putih sehat dan dadanya sangat kencang dan proporsional dengan tubuhnya yang langsing secara keseluruhan.

Dari penampilannya, dia tampak berusia sekitar 17 atau 18 tahun, namun saat elf menjalani kehidupan yang panjang, dia mungkin sudah berumur beberapa ratus tahun.

"Ahh, aku melihat-lihat barang apa yang kamu punya."

"Apakah begitu? Kupikir aku barusan mendengar ucapannya yang tidak sopan. "

"Tidak, bukan seperti itu."

"Nah, jangan ragu untuk melihat-lihat, gangguan itu hilang sekarang."

Saat elf berkata demikian, dia duduk di kursi yang disediakan meja kasir.

"gangguan itu? "

"Ya, mereka sering datang untuk menanyakan kapan Master akan kembali. Saya harus mengatakan, mereka keras kepala. "

Mereka mungkin datang sering karena Shin melihat nadanya menjadi letih hanya karena mengatakan itu.

"Pasti sulit. Ah, ini mungkin terlambat tapi saya Shin. Seperti yang telah kau lihat, aku adalah petualang. "

"Itu cara serius mengenalkan dirimu pada penjaga toko biasa, bukan? Aku Tiera Lucent. Panggil saja aku, Tiera Saya adalah penjaga toko dan murid pemilik toko di sini. Jika kau memiliki beberapa barang dan bahan bagus untuk dijual, aku akan membelinya. "

"Ya, mohon bantuannya. Apakah Master Tiera begitu luar biasa sehingga ksatria-ksatria sering datang? "

"Apa yang kamu katakan? Bahkan anak-anak saat ini tahu bahwa pemilik toko 'Tsuki no Hokora' adalah Schnee Raizar. "(T / N: 'Tsuki no Hokora' adalah nama toko itu, itu berarti Kuil Bulan) (E / N: Schnee berarti salju di Jerman)

"Haa, apakah Mastermu benar-benar terkenal?"

"Itu apa yang katakan oleh orang-orang. Tetap saja, kebenaran Master tidak diragukan lagi ... "

"Memiliki orang terkenal di balik toko ini ..."

Shin yang sedikit salah paham dengan toko menunjukkan kesan, lagipula, jika ada orang terkenal di sini, tokonya harus lebih baik dari yang dia kira. Namun, dia punya perasaan akrab dengan nama pemilik toko, seperti yang dia ingat di suatu tempat.

"Schnee Raizar ... Schnee Raizar ... Schnee ... Schnee Raizar ... Ahh !?"

"Hey apa yang salah!?"

Tiera terkejut saat Shin tiba-tiba berteriak. Kursi itu membuat suara 'Gatan' setelah jatuh saat Shin tiba-tiba berdiri.

"Oh, Salahku. Saya sedikit terkejut. "

Shin meminta maaf dan mengembalikan kursi itu ke posisi semula. Dia memikirkan nama yang didengarnya entah di mana, tapi wajar saja, karena ini adalah salah satu karakter pendukung yang dibuat Shin sebagai salesclerk Tsuki no Hokora dalam game tersebut, dan namanya adalah Schnee Raizar.

"Maaf, tapi tidak apa-apa jika saya ingin mengkonfirmasi sesuatu tentang Mastermu?"

"Eh, ya, aku akan menjawab jika bisa."

Tiera sedikit tertarik oleh tatapan Shin yang mengancam. Namun, Shin yang terkejut dengan kesepakatannya, sama sekali tidak memperhatikan ekspresi Tiera.

"Apakah ras Schne Raizar adalah High Elf dengan rambut panjang yang mencapai pinggulnya, mata biru, wanita cantik dengan tinggi sekitar 166 cm?"

"... Itu benar ... apakah kamu penggemar Masterku?"

Sekali lagi, Tiera mundur sedikit tapi Shin masih tidak menyadarinya.

"Tidak, bukan aku adalah kenalan Schnee semacamnya. (Itu adalah pemilik toko dan hubungan salesclerk dalam permainan)

"Kenalan Guru? Benarkah?"

"Meskipun aku tidak tahu apakah Mastermu ingat ..."

Tiera menatap Shin dengan penuh keraguan dan curiga.

Itu wajar saja karena Shin tiba-tiba mengunjungi dan mengatakan bahwa dia mengenal pemilik toko di mana Shin tidak memiliki bukti atau bahwa pemilik toko mungkin tidak ingat akan Shin.

"Omong-omong, dimana Schnee sekarang?"

"Maaf, tapi aku tidak akan mengatakannya. Mengapa aku harus mengatakan sesuatu kepadamu sesuatu  yang aku tidak beri tahu pada para kesatria? "

"…Baiklah saya mengerti…"

Meskipun Shin tidak tahu bagaimana hirarki bekerja di dunia ini, dia mengerti bahwa seorang ksatria adalah posisi peringkat tinggi dari situasi dengan Ardi beberapa waktu yang lalu. Dan pengembara itu sendiri pun kurang dipercaya yang membuat Shin berkecil hati.

"Aku akan menyampaikan pesan jika kau mau. Setengah dari pekerjaanku adalah menerima pesan untuk Masterku. "

"Setengah ... itu menjadi setengah dari pekerjaanmu ..."

"Sebagian besar berasal dari eselon atas negara dan guild. Beberapa permintaan ada dalam pesan lisan dengan lokasi yang disebutkan. Karena mereka berasal dari berbagai negara dengan informasi rahasia, aku harus menutup satu mata dan berpura-pura tidak melihatnya. "

"Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan kecuali bahwa itu menakjubkan"

Permintaan macam apa yang harus datang dari eselon atas negara itu, pikir Shin.

"Meski aku jarang menerimanya. Jadi apa yang akan kamu lakukan? Kirim pesan?"

"Nah, bisakah kau meminta sedikit waktu?"

"Pesan akan dikenakan biaya 1000 Jul."

"Apa Jul? ... apakah itu uang?"

Shin memiringkan kepalanya karena dia belum pernah mendengar tentang uang itu sebelumnya. THE NEW GATE menggunakan Geyl sebagai mata uang.

"Serius, apa kamu mendengarkan? Bagaimana kau bisa bepergian tanpa mengetahui mata uang? "

"Tidak, itu berbeda dengan mata uang yang aku gunakan sebelumnya."

"Mata uang yang digunakan sebelumnya? Mata uang itu tidak berubah selama sekitar 400 tahun dan tidak akan berubah dalam waktu dekat. Bisakah kau menunjukkannya kepadaku? "

400 tahun ... Shin menegang karena mendengar kata-katanya. Shin mengira mata uang sebelumnya bisa digunakan secara normal. Tiba-tiba, dia menjadi seperti Urashima Taro *. (T / N: Google itu)

"Ini koin ini ..."

Shin mengeluarkan 1 Geyl dari 'Item Box' dan meletakkannya di atas meja. Geyl adalah koin emas melingkar yang memiliki diameter 3 kubus. Bagian tengah koin itu dilukis dengan seorang gadis yang memegangi lengan naga dengan 8 bulu di sekelilingnya.

"... Hei, baru saja, dari mana kamu mengambilnya?"

Mata Tiera melebar melihat koin emas Geyl muncul entah dari mana.

"Dari Item Box tentu saja"

"Item ... Kotak ..."

Tiera tampak lebih terkejut saat mendengar kata-kata itu daripada saat koin emas Geyl tiba-tiba muncul.

"Tiera?"

"Oh, um, apa?"

"Tidak, kau sepertinya sangat terkejut, apa ada yang salah?"

"Tidak ada yang salah. Kau bisa menggunakan Kotak Barang. Tentu saja aku terkejut. "

"Apakah ada sesuatu yang perlu dikejutkan?"

"Kamu…"

Tiera menjatuhkan bahunya untuk beberapa alasan. Sedangkan untuk Shin, dia masih belum bisa mengerti mengapa Tiera sangat terkejut.

"Saat ini, hanya Raja dan sesepuh dari ras tertentu yang bisa menggunakan Kotak Barang. Selanjutnya, hanya mungkin bagi ras yang memiliki umur panjang seperti High Elf atau High Pixie. Aku terkejut karena kau tiba-tiba bisa menggunakannya. Apakah kau seseorang dari keluarga kerajaan? "

"Tidak. Aku bukan dari keluarga bangsawan. "

Shin terkejut dengan status Hukum Item Box. Dia tidak bisa membayangkan bahwa hanya orang-orang penting yang bisa menggunakan Kotak Barang saat semua pemain mendapatkannya.

Ngomong-ngomong, "High" sebelum nama ras karena ras sudah mengalami reinkarnasi belasan kali sebelum mendapatkan titel. Ada banyak ras di THE NEW GATE, tapi ras dasarnya adalah Human, Beast, Dragnil, Elves, dan tujuh jenis Pixie.

Manusia diklasifikasikan sebagai suku Hominini, Beast sebagai Therianthropy * atau Beastman, Dragnil sebagai suku Dragonewt, Lord sebagai Devil's, dan Pixie sebagai kelompok Fairy.

"Meskipun aku hanya menggunakannya secara alami."

"Haa, itu tentu tidak alami. Itu mengingatkanku, bagaimana perasaan mengerikan dari berbagai macam ras sihir ini mencampuradukkanmu. Elves, Lord, Dragnil dan lainnya, apa yang terjadi? "

"Aku juga tidak memahaminya. Pokoknya, ras saya adalah High Human. "

Shin yakin akan rasnya karena bisa diungkap di layar statusnya. Sedangkan untuk High Human, karakteristik rasial adalah kekebalan status abnormal dengan toleransi sihir yang ditingkatkan. Sementara di game lainnya, kemampuan karakternya paling rendah dari ras lain dan jarang di grup atau bahkan dalam solo.

(Nah, itu agak plus untuk saya)

Itu adalah manusia yang memiliki sudut pandang yang tidak jelas, tapi dari statistik Shin, yang dikembangkan lebih jauh dan tak terbandingkan oleh kualitas khusus ras tersebut, dia bersyukur. Padahal, hanya sejumlah kecil pemain yang bisa mengatakannya.

"High... Human...?"

"Ya? Ya itu benar."

Shin masih mengenang kenangan saat manusia masih dipandang rendah. Tiera tercengang dan menggumamkan sesuatu pada Shin.

Dan Shin kaget mendengar kata-kata yang diucapkan Tiera.

"High Human ... punah ..."

"Ehh, punah ... Punah ?!"