About Me

LightBlog

Breaking

Monday, May 29, 2017

The New Gate Volume 01 : Chapter 03 Part 3

Chapter 03 Part 3

Shin menyingkirkan kekhawatirannya dan menuju ke arah serikat. Meskipun rumor tentang Skull Face itu benar, mereka belum pernah mendengarnya. Selain itu, Jack • Skull Face pada dasarnya memiliki beberapa bawahan bawahan, jadi dia tidak bisa memastikan bahwa itu menjadi aman hanya karena kelas Jack ditundukkan.

Shin telah mencari musuh di daerah sekitar saat dia meninggalkan lokasi pertempuran, tapi tidak ada tanda-tanda monster lain di sekitarnya. Apakah itu bertindak sendiri? Ataukah bawahannya ditelan oleh tarian dan diiris menjadi beberapa bagian? Kemungkinan besar yang terakhir jika seseorang melihat tindakan Skull Face. Bukan gerakan yang bisa membedakan antara teman atau lawan.

Bahkan petualang normal dunia ini bisa menangani monster kelas bawah, jadi tidak ada masalah jika diturunkan menjadi kelas bawah. Tapi ceritanya berbeda dalam kasus monster unik seperti kelas Jack. Dari cara berbicara Beid, dia sepertinya tidak khawatir, karena monster kelas Jack tidak terlalu sering muncul.

Namun, apakah itu hanya akan berakhir dengan penampilan monster yang unik saat ini? Itu adalah kecemasan Shin, yang tidak tahu apa-apa tentang dunia ini.

Konon, Shin saat ini tidak memahaminya tidak peduli berapa banyak yang dipikirkannya. Dia memikirkan apakah dia harus meminta Els atau Celica lagi tentang situasi itu dan membuka pintu guild.

Guild adalah tempat paling ramai yang pernah dilihat Shin. Tempat berkumpul para petualang, penuh dengan petualang yang dipersenjatai pedang dan tombak, dan mengenakan baju besi dan jubah.

Selain perasaan cemas, tempat itu pada umumnya memiliki perasaan senang terhadapnya. Ada beberapa orang yang tidak biasa yang tampaknya tidak gelisah.

"Ini agak mengesankan."

Meski ada banyak orang, meja resepsionis tidak ramai, jadi dia memutuskan untuk segera melaporkannya. Seperti biasanya, Celica ada di meja resepsionis. Shin diselamatkan dari masalah karena isi laporannya kurang lebih baik diceritakan kepada orang yang dia kenal.

"Halo. Ada sesuatu yang perlu saya laporkan. "

"Terima kasih untuk kerja kerasmu, Shin-sama. Laporan?"

"Itu tentang Skull Face. Namun untuk memastikan, berapa banyak yang diketahui sampai saat ini? "

"Tsu! ... Skull Face dikenal sebagai kelas Jack, telah dilaporkan dari petualang yang masih bertahan bahwa Skull Face memegang senjata yang lebih kuat dari biasanya. Setiap individu membenarkannya pada umumnya. Subordinir bawahan kelas belum dikonfirmasi. Saat ini, permintaan penaklukan telah dikeluarkan. Ini menjadi prioritas utama, karena tempat yang dimaksud berada di dekat kerajaan. Berbagai peringkat A dan S semuanya keluar karena situasinya, dan bersiap untuk membuat grup dengan barisan B dan di bawahnya. "

Tampaknya gaya tempurnya tidak diketahui. Tapi itu informasi tentang senjata yang Shin cemaskan.

"Senjata itu lebih kuat dari biasanya?"

"Alih-alih sebuah Greatsword, pedang Skull Face sekitar dua kali lebih besar."

"... ini bagus sekali ya? Ada informasi lain tentang pedang? "

"Tidak, hanya itu yang kita tahu sekarang."

Informasi tentang pedang sudah beredar. Seperti yang diharapkan, para petualang yang selamat dari pertempuran tidak melupakan senjata musuh. Namun, greatsword yang digunakan oleh kelas Jack seharusnya diisi dengan sihir ringan dari atribut ringan. Kenapa tidak ada informasi tentang itu?

"... Singkatnya, ini adalah kelas Jack dengan senjata yang lebih besar dari biasanya, bukan?"

"Iya nih. Tingkat diperkirakan setidaknya 200 atau lebih. "

"............"

Hmm, Shin merenung. Itu bukan jawaban yang ingin didengarnya Shin, dia ingin tahu apakah greatsword itu diisi dengan sihir ringan. Tapi dari cerita Celica sepertinya senjata kelas Jack hanyalah sebuah greatsword pada umumnya. Karena dia menduga senjata sihir itu akan langka, dia dalam bahaya dicurigai memiliki hubungan dengan pedang yang terbang ke istana kerajaan jika dia dengan tidak terampil menyebutkannya.

Gagasan tentang Skull Face yang sama sekali berbeda muncul di benak Shin, namun gagasan tentang dua Skull Face hanya akan membuat kegaduhan jika dia menyebutkannya. Lagi pula, adakah hal seperti dua Jack • Skull Face dengan greatswords yang sama yang muncul bersamaan di tempat yang sama?

"Uhm, Shin-sama?"

"Ah, maaf. Hanya sedikit melamun. "

Celica sedikit khawatir, karena Shin telah merenung sementara ekspresi wajahnya tampak serius. Menurut penilaian Celica, Shin adalah satu dari sedikit orang yang memiliki kekuatan tempur setara dengan kelas S. Jika orang seperti itu membuat wajah serius saat mendengar informasi tentang Skull Face, tak terbantahkan bahwa dia menjadi tidak nyaman.

"Apa yang Anda pikirkan?…"

"Yah, aku sedang memikirkan barang-barang macam apa yang dijatuhkan Skull Faces."

Shin memikirkan tentang greatsword, tentang apakah atau tidak itu diisi dengan sihir cahaya dan pertanyaan macam apa yang harus dia minta untuk diketahui, tapi tidak bisa mengatakannya. Sebagai gantinya, ia memutuskan untuk menanyakan tentang item drop.

"Item drop? Uhm, Jika saya ingat dengan benar, itu menjatuhkan sebuah permata, baju besi bekas pakai dan pedang, yang bisa dijual dengan harga sedang, saya pikir ... "

"Oh, begitu. Iyaa, aku benar-benar lupa tentang itu, hahaha "

Shin bersikap riang sehingga kebohongan yang dia katakan tidak akan terpapar, tapi dengan segala cara, dia bersikap mencurigakan.

Namun, Celica tidak memperhatikan perilaku aneh Shin karena Skull Face dari kelas Jack adalah lawan yang tangguh, jadi dia tidak khawatir dengan item dropnya. Di guild, pria tampan yang pikun tertawa terbahak-bahak saat dia membalas seorang wanita, yang berada di luar tempat.

"Itu mengingatkan saya, kasus macam apa yang akan dilaporkan Shin-sama?"

"Ups, maaf Ini penting. Saya ingin melaporkan bahwa Jack • Skull Face di hutan utara terbunuh oleh saya. Ah, ini adalah permata yang saya temukan pada saat itu. "

"Sungguh? Skull Face ... Tengkorak ... itu ...? ... uhm, apakah itu kelas bawah? ... "

"Tidak, itu adalah kelas Jack. Denga greatsword. "

"............"

Pergerakan Celica menjadi canggung saat ia mencoba mengeluarkan dokumen seperti biasa setelah mendengar kata-kata Shin. Entah bagaimana, dia berhasil mengembalikan pertanyaan tentang apakah dia salah mengucapkan kata-kata Shin, tapi kata pertanyaan ditolak dengan jelas. Sangat mengejutkan bahwa tidak ada kata-kata yang keluar.

"............"

"............"

"... Errr, Celica-san?"

"Eh? Ah!? Maaf! Aku terkejut sejenak. "

Celica menenangkan diri dan meminta maaf dengan tergesa-gesa. Hal itu menyebabkan nada suaranya kembali normal.

"Apa itu mengejutkan?"

"Tidak, tidak sama sekali!? Setidaknya peringkat A dengan kemampuan cukup besar diperlukan untuk menundukkan skull Face dari kelas Jack saja. Tolong jangan katakan itu seperti hal sepele! "

"Uhm, maaf?"

"Saya tahu Shin-sama adalah orang yang kuat ... tapi menundukkannya sendirian pada hari permintaan dikeluarkan tidak pernah terdengar."

"Pertemuan itu kebetulan saja ..."

"Tetap saja, biasanya seseorang akan kembali dulu dan melaporkannya ke guild, lalu menyerang setelah mereka benar-benar siap. Kupikir hanya sedikit orang yang mengira akan menyerangnya saat itu juga. "

"Begitu. Tidak, sebenarnya senjata saya sampai seperti ini. "

Pedang, yang sebagian besar hanya gagangnya, ditunjukkan. Selama pertarungan, saat dia mendengar celah itu, pisau katana sudah dalam keadaan hancur. Dengan kata lain, keadaannya lebih buruk dari pada pedang bambu.

"Ha!? Apakah sudah hancur? "

"Saya hanya berhasil mempertahankan bagian kecil ini."

"Apa jenis absurditas yang Anda lakukan !?"

"Apa !? Celica-san, terlalu dekat! Terlalu dekat!"

Dia memegang bahu Celica untuk menghentikannya mendekati lebih dekat dan memanjat meja sementara ekspresinya berubah. Karena tindakan mendadak, wajah mereka saling mendekat sampai mereka berada di sekitar 20 kubus terpisah.

Shin mengalami konflik sepele dan internal tentang apakah dia harus memuji atau mencemooh dirinya sendiri karena bereaksi terhadap tindakan tak terduga Celica.

"Eh ... Ahh, maafkan aku, maafkan aku Saya tidak bermaksud melakukan hal yang aneh. Saya khawatir Anda terluka atau saya terlalu bersemangat ... Tunggu, apa yang saya katakan !? "

Celica yang terguncang merasa malu pada Shin saat dia mengamatinya. Shin hampir membalas menatapnya. Dia tampak sangat terkejut karena kelas Jack dikalahkan sendirian.

"Seorang wanita intelektual dan keren yang sama-sama pemalu dan gugup ...? Entah bagaimana ini ... seseorang akan datang! "

Lebih baik saya datang, tapi jangan menyerahkan ketenangan setengah matang. Anda agak mencolok. "

"Hah? Oh, Els "

Apakah ini gap moe? ... Shin mengangguk sendiri saat Els memanggil dari belakangnya. Rupanya, percakapan Shin dan Celica menarik perhatian orang-orang di sekitarnya tanpa mereka sadari.
"Permisi karena mengganggu. Lagi pula, baru saja Celica-san yang malu itu sangat lucu. "

"Cu-cute !?"

"Meskipun saya setuju di bagian itu, saya ingin Anda tidak terlalu menggertak rekan Anda."

"Setuju!?"

"Maafkan saya. Tapi itu tidak disengaja, ada penjelasannya tentang itu. "

"Aku tahu. Karena aku juga melihatnya. "

"Kalau begitu, bagaimana dengan pendapatku..."

Els dan Shin yang mempercepat pembicaraan mereka, mengabaikan semua kata-kata Celica. Jika Els ada sejak awal, Shin merasa situasinya tidak akan seperti ini.

"Jangan bilang begitu. Saya bahkan sudah siap dengan berbagai cara dan sedang mengumpulkan informasi. "

Pakaian Els bukan pakaian nona resepsionis seperti apa yang dikenakan Celica. Sebagai gantinya dia memakai peralatan pemburu yang dibuat untuk kemudahan pergerakan. Dia mengenakan jaket kulit agak panjang yang sepertinya terbuat dari bahan tahan lama, bersama dengan kantong untuk menyimpan barang-barang kecil dan celana pendek kompresi yang berlutut, yang dilapisi sepatu bot panjang. Busur di punggungnya adalah peralatan dasar pemburu, sementara belati terikat pada paha kirinya. Rambutnya yang panjang diikat dan suasana di sekitarnya berbeda dari sebelumnya. Itu adalah 'pemburu yang sedang mencari sesuatu' keberadaannya.

"Tentang Skull Face?"

"Ya, ini monster yang muncul di hutan utara. Sudah beberapa lama berlalu sejak rumor mulai beredar. Namun, kali ini ia memegang senjata yang lebih kuat daripada kelas Jack biasanya, dan untuk pertama kalinya kerugian telah ditimpakan pada seseorang. "

"Oh, tentang itu, saya juga melihatnya juga. Tentu saja, dia mengayunkan greatsword ke sekelilingnya. "

"Kupikir Celica terkejut melihat penampilan Skull Face dan greatswordnya tapi sepertinya berbeda."

"Lebih tepatnya, itu benar-benar digabungkan, meski saya membunuhnya."

Shin mengucapkan bagian pembunuhan dengan suara rendah. Ketika dia berbicara dengan Celica, dia harus mengatakannya keras-keras, karena suara bising di sekitarnya terdengar keras.

"... Jika itu benar, saya mengerti mengapa Celica bingung."

"Betul. Itu tidak lucu."

Els yang bercanda, menghentikan kata-kata Shin. Celica yang baru saja mengembalikan ketenangannya, nyaris tidak menanggapi dengan kata-kata yang sesuai.

"Meskipun sulit untuk meragukan Anda, apakah Anda memiliki bukti? Tidak mungkin mempercayai Anda sepenuhnya, bahkan jika Anda menundukkannya. "

"Saya hanya mendapatkan permatanya. Untuk membuktikannya... apa bukti dari monster yang ditaklukkan? Aku tidak tahu benda apa dari Skull Face. "

Dari sisa-sisa game, Shin belum pernah mengumpulkan barang drop yang biasa. Dia mengingat bagian bukti untuk serikat dan telah benar-benar lupa bahwa dia tidak dapat membuktikan bahwa dia menundukkannya jika tidak ada bukti.

"Apakah Anda mengumpulkan baju besi dan pedang? Kelas Jack pasti punya peralatan bagus, ada orang yang sudah menjualnya untuk menambah dana mereka, dan mereka yang menggunakannya sendiri. "

Shin memeras otaknya tentang bagaimana membatalkan respons Els yang tidak mempercayai. Lagi pula, di samping greatsword yang lenyap di langit, dia tidak mengira helm dan armornya bisa dikumpulkan sekarang.

"Saya bertanya-tanya berapa harga untuk barang-barang semacam itu."

"Sepertinya tidak seperti kata petualang ..."

"Persis…"

Dari ekspresi Shin, Celica dan Els mengerti bahwa kata-kata yang diucapkannya dengan sembarangan adalah kebenaran. Shin adalah seseorang yang aneh. Meskipun Els dikatakan sederhana, dia memerlukan dana yang cukup besar untuk membeli peralatan berkualitas yang sama atau setara dengan Jack • Skull Face di dunia ini. Setidaknya peringkat A dan B tidak akan mudah mengatasinya. Wajar jika Shin, yang memperlakukannya seperti itu, dipandang aneh. Karena dia menyiratkan bahwa dia tidak membutuhkannya, dan itu tidak dikatakan oleh petualang lainnya.

"Nah, jika permata itu diperiksa oleh penilai, tidak masalah. Karena permata yang dijatuhkan itu memiliki kekuatan magis dari monster yang dikenakannya, harus diungkap bahwa benda itu milik Skull Face. "

"Apakah begitu?"

Els memutuskan untuk tidak berpikir terlalu dalam, dan membiarkan permata itu berbicara sendiri jika ternyata menjadi bukti. Meski butuh waktu dan lebih sulit daripada menemukan bukti lain, jika dia bisa membuktikan bahwa dia benar-benar melakukannya, tidak ada masalah meski waktu terbuang dalam hal ini.

"Tapi butuh waktu, jadi permata itu akan disimpan di sini untuk diperiksa. Meskipun memungkinkan untuk menjualnya saja. "

"Ah, kali ini aku melewatinya. Karena saya tidak bermaksud menjualnya untuk saat ini. "

"Baiklah kalau begitu. Saya akan menghubungi orang yang bertanggung jawab di penginapan segera setelah mereka menyelesaikan pemeriksaannya. Penginapanmu Bear Point Pavilion, benar? "

"Iya. Baiklah, terima kasih. "

Celica mengambil alih percakapan Els dan dengan terampil menyampaikan bahwa itu akan memakan waktu. Dia sedang dalam mode kerja penuh.

"Itu mengingatkanku, mengapa Skull Face muncul begitu saja di hutan utara? Aku sudah pernah mendengar rumor itu sebelumnya. "

"Awalnya kelompok monster undead lahir karena dendam dan penyesalan hidup kemudian terhubung dengan kekuatan sihir. Apalagi, meski monster ganas menghuni hutan utara, tak ada habisnya orang yang menginjakkan kaki di sana, karena ada ramuan obat dan bahan berharga yang bisa dikumpulkan. Selanjutnya, banyak orang telah kehilangan nyawa mereka karena mereka diserang oleh monster. Karena itu, syarat untuk undead yang lahir sudah terpenuhi. Namun, penampilan individu magis yang kuat seperti kelas Jack tidak terjadi secara alami di lingkungan itu. Karena biasanya di hutan utara, hanya Skull Face kelas Pion. "

Els menambahkan bahwa dia mengira Shin salah mengartikannya untuk kelas pion. Terlebih lagi, sepertinya tidak ada yang benar-benar melawannya karena harus dikonfirmasi kebenarannya. Tidak ada yang mencoba untuk memverifikasikannya secara tegas karena tidak lebih dari sebuah rumor.

"Omong-omong, berapa level jangkauan kelas Jack?"

"Dikonfirmasi bahwa yang terendah adalah 150, dan yang tertinggi adalah 250. Diklasifikasikan sebagai kelas Queen dan King untuk level di atasnya."

Rupanya, batas tingkat atas untuk setiap monster sepertinya tidak berubah entah bagaimana.

"Kemudian. Apakah akan ada pengecualian kali ini? "

"Apa maksudmu dengan itu?" "Apa?"

Dua orang bereaksi terhadap kata-kata dari Shin. Seperti yang diharapkan dari staf serikat dan petualang, itu adalah reaksi sepersekian detik.

"Kelas Jack yang ku lawan memiliki level yang melebihi 250."

"Itu benar?"

"Tidak diragukan lagi karena saya melihat dengan Analyze. Kupikir itu mungkin monster unik atau istimewa. Tidak ada pengikut kelas pion di daerah sekitar tidak seperti monster normal pada umumnya. "

"Hanya untuk mengkonfirmasi, berapa level pastinya?"

"Itu level 359. Saya pikir itu sudah menjadi kelas Raja jika ingatan saya benar."

"359 !?"

Kelas Jack pasti terlihat dalam Analyze, dan seharusnya, Skull Face kelas Queen and King memiliki peralatan yang tidak sama. Bila level itu pengecualian, senjata dan gerakannya tidak standar, tapi tidak ada yang aneh selain itu.

"............"

Sekali lagi, dua orang terdiam dari kata-kata Shin. Ada berbagai pertanyaan yang muncul di kepala mereka, seperti 'Haruskah saya mempercayainya?', 'Apakah dia salah?' Dan seterusnya.

"…Apakah ada yang salah?"

"daripada disebut tidak menyenangkan ... tidak ... sepertinya aku bingung. Celica, saya kira mungkin ada metode yang secara kasar bisa menguji kekuatan lawan di permata itu, bukan? Lalu bagaimana kalau kita mencobanya? "

"- tsu! Lalu aku akan mempercepat pemeriksaan permata itu. Els, maafkan aku, tapi tolong urus sisanya. "

Saat dia membalas kata-kata Els, Celica membungkuk pada Shin dan meraih permata itu di tangannya dan menuju ke sisi lain meja resepsionis.

Sedangkan untuk Shin yang santai, dia merasa kagum dengan metode yang mudah digunakan.

"kerja bagus, pria macam apa dirimu sebenarnya?"

"Apa?"

"Jika benar apa yang Anda katakan tentang level tersebut, kekuatan Anda dapat dibandingkan dengan setidaknya keseluruhan peringkat A. Tapi jika itu bohong, berarti Anda seorang pembual hebat. "

"Kalau salah, itu berarti aku salah melihatnya. Selain itu, bukankah rangking saya G? Tidak ada yang akan percaya jika saya mengatakan bahwa saya menundukkan kelas Jack. "

"Meski memang begitu, jika mereka tidak tahu situasinya."

"Kalau begitu, itu bagus, saya kira. Padahal aku tidak bermaksud menarik perhatian dengan kata-kata yang kukatakan sampai sekarang. "

Meski rasanya seperti kata-katanya yang bertentangan dengan tindakannya, Shin memilih untuk tidak menonjol karena dia tidak mau mendapat perhatian terhadapnya. Satu-satunya tujuan Shin adalah kembali ke dunianya, dan bergabung dengan serikat adalah cara efektif untuk mengumpulkan informasi.

"Saya melaporkannya karena jika seseorang berkeliaran tanpa tujuan untuk mencarinya dan itu akan buruk, saya kira. Jika mungkin, saya tidak ingin diketahui bahwa itu adalah tindakan saya. "

"Meskipun saya ingin mematuhi kehendakmu, saya pikir akan ada orang yang menyelidikinya bahkan jika saya menyembunyikannya. Karena biasanya wajar untuk mengenalkan diri sebagai orang yang melakukannya, kan? "

"Anda ada benarnya ..."

Meskipun Shin mengerti itu, dia merasa sangat terganggu saat dia mengatakannya dengan jelas. Akan ada keributan hanya untuk ini. Petualang yang mengalahkannya akan sangat terkenal, tapi terlalu tidak wajar jika orang tersebut memilih untuk tidak membocorkan namanya. Tidak dapat dipungkiri bahwa orang ingin tahu alasan mengapa dia tidak muncul.

Saat terungkap, pasti akan menarik perhatian jika dia adalah petualang peringkat G. Itu merepotkan tidak peduli bagaimana itu terjadi.

"Maaf merepotkan Anda, tapi sepertinya saya tidak bisa banyak membantu Anda."

"Saya tidak berniat membebani Anda, jadi tidak masalah. Untuk saat ini, saya akan makan siang. "

◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆

Karena Els tinggal di guild, Shin berjalan di jalan utama sendirian. Dia menuju restoran yang direkomendasikan Els dan Celica sementara mereka kembali dari bagian dalam meja resepsionis.

Setelah berjalan beberapa saat, restoran yang terdapat papan nama pedang dan garpu terlihat. Dikatakan bahwa setiap koki adalah mantan petualang, dan sepertinya menawarkan hidangan eksotis seperti hidangan dengan bahan langka dan sebagainya.

"Apakah itu koki petarung? ... seperti memasak?"

Dia teringat wanita yang memasak di 'Rokuten', dan senyumnya terlihat masam. Dia khusus untuk mengamankan bahan sendiri, oleh karena itu dia adalah pemain aneh yang statistiknya berada di ambang nilai maksimum.

Mulanya, tidak ada eksentrik di 'Rokuten', tapi sosok yang menangani pisau dapur hasil kerja di kedua tangan sambil mempersiapkan untuk memasak naga meninggalkan kesan kuat di Shin.

"Hanya dengan mengingat itu membuatku lapar ..."

Karena perutnya mulai menggeram, dia cepat-cepat membuka pintu. Restoran itu ramai, mungkin karena ia tiba saat istirahat makan siang.

"SELAMAT DATANG. Maafkan saya. Anda harus menunggu sebentar !! "

Suara yang terdengan setelah bel bergema di restoran yang berisik. Hanya ada satu pelayan yang bolak-balik antara meja dan counter. Meski merasa lapar, dia merasa kasihan karena terburu-buru dalam situasi ini.
Shin berdiri diam di samping pintu dan memandangi interior restoran. Apakah karena di dekat guild ?, atau karena manajer restoran adalah mantan petualang? Sebagian besar orang di dalam restoran itu dilengkapi dengan baju besi dan senjata. Mungkin mereka adalah orang-orang yang berkumpul karena Skull Face, Shin menebak.

"Terima kasih telah menunggu. Biarkan aku membimbingmu kemari ... bukankah itu Shin-san? "

"Ya? Well, errr ... Celica-san? Tidak, apakah Cilica-san? "

Meskipun Shin terkejut dengan kata-kata yang tiba-tiba, dia bisa melihat dengan benar bahwa rambutnya dikepang dengan ekor kuda tidak seperti Celica, jadi dia melihat itu Cilica. Dia memikirkan apakah Celica telah mengganti pakaiannya lagi untuk sesaat.

"Itu benar. Apakah karena ada rekomendasi dari Onee-chan bahwa Anda telah memilih restoran ini? "

"Iya. Saya sungguh sangat bersyukur. "

"... Bukankah terlalu dini bagi orang biasa untuk direkomendasikan di sini?"

"? Apakah Anda mengatakan sesuatu? "

Cilica menggumamkan sesuatu dengan wajah serius sesaat. Meski Shin merasa cenderung dan bertanya, dia hanya tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa. Karena mengingat itu akan aneh, percakapan berhenti di situ. Dia juga tidak ingin bercakap-cakap lama di samping pintu.

Dia dipandu ke sana saat sebuah kelompok tampak pergi secara kebetulan, jadi satu meja kosong. Shin merasa canggung menggunakan meja saja, tapi sayangnya meja untuk satu orang terisi. Dia memberikan izin kepada Cilica bahwa dia tidak keberatan berbagi meja saat pengunjung lain datang, dan kemudian dia memesan hidangan.

"Uhm, Shin-san. Karena pengunjung baru datang, bagikan mejanya. Terima kasih."

"Ah iya. Saya mengerti."

Cilica muncul setelah Shin memesan hidangan hampir tanpa berhenti dan meminta agar dia berbagi meja. Orang yang datang adalah seorang pria yang juga seorang petualang dengan tombak yang memancarkan sinar yang tampak beracun.

"... Apakah itu 'Venom'?"

Shin bergumam saat tombak yang bisa dikatakan tidak menyenangkan terlihat.

Devil spear 'Venom' - "Legend" grade yang memiliki kemampuan yang bisa dibandingkan dengan kelas "Mitologi", adalah senjata yang memiliki perbedaan jelas dari kelas "Langka" dan "Unik".

"Maaf mengganggu Anda."

"Tidak, Anda menyelamatkan saya dari masalah. Aku ragu-ragu untuk menempati meja sendiri "

Sambil menyapanya dengan enteng, Shin menatap pria itu. Tingginya hampir sama dengan Shin. Matanya merah dan mengumpulkan rambut hitam gagaknya di belakang kepalanya. Kulitnya putih seperti kulit orang yang sakit. Meskipun dia berpikir bahwa pria itu memiliki wajah tampan, Shin mendapat kesan yang bertentangan dengan penampilannya. Pria itu seperti binatang buas. Dia berkilau tajam di matanya, menunjukkan bahwa pria itu telah berhasil melewati situasi kekerasan. Selain itu, ia memiliki ketenangan yang sama untuk membunuh sebagai binatang buas.


Levelnya adalah 188. Pria ini mungkin bisa mengalahkan Jack biasa • Skull Face sendiri.

"Aku adalah Shin. Ini pasti takdir atau semacamnya juga. Meski hanya sebentar saja, senang bertemu denganmu. "

"... Masih ada pria yang belum pernah mendengar tentang saya, ya? Saya Wilhelm Avis. Apakah Anda pendatang baru di antara petualang? "

"Benar, ini hari ketiga saya."

Shin mengamati pria itu saat menyapanya, dan Wilhelm memberitahu namanya. Shin menjawab pertanyaan itu sambil menatap bingung dengan kata-kata Wilhelm.

Tiba-tiba Shin memperhatikan bahwa semua pengunjung di restoran memperhatikannya, meski sekitarnya masih ribut. Tapi Shin masih seorang petualang pemula. Jadi Wilhelmlah yang menarik perhatian. Meski Shin tidak mengerti alasan mengapa Wilhelm menarik perhatian, ia memutuskan untuk meninggalkannya sendiri karena tidak ada salahnya untuk saat ini.

"Hari ketiga? Peralatan itu cukup bagus untukmu. Apakah Anda dipekerjakan sebagai tentara bayaran? "

"Tidak, mungkin Anda mengatakan itu karena saya telah melakukan perjalanan dari negara yang jauh, saya kira. Jadi saya kurang memiliki pengetahuan tentang keadaan di sini. "

"Tidak heran Anda tidak merasa gugup saat mendengar nama saya. Seorang petualang normal dan saya tidak mau berbagi meja, saya kira. "

"Saya tidak merasa gugup? ... Apa yang kamu lakukan?

Shin dengan tenang bertanya tentang hal itu, meski ada situasi intimidasi yang sepertinya menyebabkan seseorang berkeringat dingin. Petualang sekitarnya berpikir: "Mengapa orang ini berbicara dengan dia terlalu akrab", hati mereka semua berteriak bersama.

Sedangkan untuk Shin, dia tidak merasakan intimidasi, bahkan sedikit pun. Itu pertanyaan yang agak terlalu akrab karena dia pikir orang yang dia lihat sedikit banyak tidak pernah melakukan kejahatan apa pun.

"Bukan masalah besar. Aku hanya membunuh monster mayat hidup selama beberapa waktu. Jadi orang tidak selalu mendekati tempat saya bertarung. Dikatakan bahwa saya terus berjuang sampai pada titik di mana saya bisa menyerap kekuatan mayat hidup. "

"Apa itu? ... Saya tidak mengerti maksudnya."

Shin tidak percaya hanya sesederhana itu. Dia bertanya-tanya apakah lelucon itu benar atau tidak.

"Saya juga sama. Nah, seorang pria dengan peringkat rendah yang percaya ini memang bodoh. Alasan sebenarnya adalah karena saya memiliki ini. "

Seperti yang dia katakan, Wilhelm meraih tombak yang bersandar di dinding - Devil Spear 'Venom'.

"Benda ini adalah 'Venom'. Ini adalah senjata kelas "Legend", dan memiliki kemampuan untuk menyerap vitalitas lawan yang dilukai, dan membaginya dengan pengguna. Meskipun itu adalah hal yang nyaman, "Legend" atau senjata kelas yang lebih tinggi berarti ia memiliki kekuatan yang bisa menyingkirkan siapa pun. Tapi kalaupun saya menggunakannya, saya juga tidak mengerti kemampuan benda ini. "

"Anda menggunakannya, dan Anda juga tidak memahaminya?"

"Saya melihat bahwa saya menjadi orang yang sedang dibenci. Selain itu, kemampuan senjata saya adalah penyerapan <Drain>. Bahkan sekutu pun gugup sekaligus karena penyerapannya. "

Karena secara alami tidak ada kolom deskripsi senjata dalam permainan, dia sepertinya tidak tahu persis efek apa yang dimiliki senjata itu. Meskipun itu benar-benar akan menjadi kasus yang tidak masuk akal jika Shin tahu efeknya, itu karena dia bukan dari dunia ini. Pada saat bersamaan, dia merasa puas dengan alasan mengapa pengunjung sekitarnya memperhatikannya, lalu pertanyaan skillAppraisal question muncul.

"Anda tahu itu bisa diperiksa?"

"Baiklah, saya telah berusaha memeriksanya sehingga Anda bisa mengatakannya, tapi hanya nama dan kekuatannya yang ditemukan. Kemampuan saat ini yang digunakan tidak dapat dikonfirmasi. "

"Apa tingkat keterampilan orang yang melakukan pemeriksaan itu?"

"Itu Ⅶ."

Shin yakin dia tahu mengapa jawaban Wilhelm tidak mungkin. Tingkat keterampilan terendah yang diperlukan untuk mengkonfirmasikan kemampuan rincian senjata kelas "Legenda" adalah Ⅷ, Ⅸ dalam kelas "Mitologi", dan tingkat maksimum Ⅹ untuk kelas "Kuno". Saat bermain game, merchant atau pandai besi dapat diminta segera oleh pemain untuk menilai ketrampilan, tapi rupanya di dunia ini, rasanya tidak semudah itu.

Hidangan yang dipesannya dihidangkan saat Shin akan melepaskan topik pembicaraan. Wilhelm sepertinya sudah memesan hidangannya, karena ada hidangan yang tidak diminta oleh Shin untuk dipesan.

"Untuk saat ini, akankah kita makan?"

"Tentu, ayo kita makan!"

Setelah mengatakan "Itadakimasu", mereka langsung memakannya. Hidangan yang dipesan Shin adalah paha bakar dengan tulang monster Aburidori. Hidung Shin tergelitik karena aroma harum yang tak terlukiskan terselubung saat suara itu mendesis.

Aroma rempah-rempah dicampur dengan jus daging yang terkena dampak dan mengisi mulutnya saat dia menggigitnya. Kulit renyah dan nuansa daging yang terlepas perlahan tak tertahankan bagi Shin yang lapar.

"Lezat! Ini enak!!"

"... tenanglah sedikit dan makanlah."

Wilhelm sedikit kagum pada Shin yang dengan penuh semangat memakannya. Meskipun dia tidak bisa mengatakannya sendiri, karena Wilhelm dengan santun menyantap hidangan itu dengan kecepatan yang sama dengan yang dimiliki Shin.

Untuk beberapa saat, mereka terus makan dalam keheningan, dan kemudian masing-masing meneguk secangkir teh hitam setelah makan.

"Saya makan Aburidori untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Bahkan nama itu membuatku berpikir bahwa dirinya dihangatkan. "(T / N: Aburareru berarti hangat; grill / hangus yang hampir mirip dengan nama monster itu, Aburidori)

"Itu sedikit hangus di sini."

Itu adalah nama yang lucu, tapi tetap saja, kisaran level monster itu sekitar 100. Ia tidak bisa terbang meski monster itu tipe burung, dan itu tidak waspada dan gesit, tapi bisa menghembuskan api. Karakteristik terbesar sesuai namanya. Itu adalah monster yang anehnya populer pada saat game berlangsung.

"Itu mengingatkan saya, tidak apa-apa untuk memberi tahu saya informasi tentang senjata Anda tanpa berpikir? Bukankah seharusnya disembunyikan? "

"Apa yang saya katakan tadi, sudah dikenal luas dulu. Itu tidak akan mengubah apapun bahkan jika saya baru saja memberi tahu seorang rookie sekarang. "

"Anda sudah tahu itu."

"Saya sudah selesai makan. Sampai jumpa, pendatang baru "

"Sampai jumpa ~"

Sama seperti dia mengatakannya pada seorang teman, Shin melihat Wilhelm pergi. Lingkungannya ribut, tapi Shin tidak keberatan sekarang.

Tak lama setelah Wilhelm pergi, Shin juga meninggalkan kursinya.

Pertemuan pertama Rokuten High Human dan sosok pria putih Devil Spear, sebenarnya adalah cerita sederhana.